Monday, April 9, 2018

Trend Industri Musik Dunia

Anda ingin menjadi penyanyi terkenal? Jika Anda memutuskan untuk mengirimkan CD Anda ke label rekaman, kirimkan materi “yang diminta”. Pertama dapatkan kontak, sebaiknya seorang individu di departemen Artists & Repertoire (A & R). Panggil dan bicarakan dulu dengan seseorang.

Setelah mengirim CD Anda menindaklanjuti untuk menentukan apakah individu yang ditargetkan menerima materi Anda dan panggilan tindak lanjut lainnya untuk menentukan apakah itu didengarkan. Kirimkan 3 sampai 6 lagu dan kirim bio dan foto dirimu. Sekali lagi ini bukan cara yang lebih disukai untuk mengirimkan materi Anda ke label rekaman utama.



Sampai Anda memiliki penasihat bisnis musik di sudut Anda yang mencoba mempromosikan Anda dan ada buzz di seputar Anda, demo Anda tidak akan sampai pada pengambil keputusan di label rekaman. Perusahaan rekaman setiap hari menerima ribuan CD yang tidak diminta. Kemungkinan besar CD Anda akan dilemparkan ke tempat sampah yang terletak di sebuah ruangan terpencil yang penuh dengan tempat sampah CD yang meluap.

Merekam label suka berurusan dengan artis yang memiliki riwayat penjualan rekaman. Ini adalah artis yang mungkin telah memproduksi dan menjual CD mereka sendiri secara lokal atau regional. Merekam label suka berurusan dengan artis yang telah melakukan materi mereka dan ada “buzz” yang terjadi tentang mereka. Lihat juga tentang vidiosearch.xyz.

MC Hammer, sebelum dia menjadi terkenal, menampilkan materinya sendiri dan menjual catatannya sendiri sampai sebuah label rekaman besar menandatanganinya. MC Hammer memiliki banyak pengaruh dalam menegosiasikan kontrak yang bagus karena ia sudah membuktikan secara lokal ia bisa menjual rekaman.

Perusahaan rekaman ingin membatasi tanggung jawab mereka. Jika Anda masuk, Anda dianggap sebagai investasi yang memerlukan sejumlah uang dan mereka ingin melihat pengembalian premi atas uang mereka yang diinvestasikan ke dalam diri Anda. Semakin Anda bisa membuktikan bahwa Anda bisa menjual rekaman, semakin baik kesempatan Anda bisa masuk.

Jika Anda masuk ke perusahaan rekaman, Anda artis akan masuk studio dan merekam lagu untuk perusahaan rekaman. Perusahaan rekaman membuat salinan rekaman master dan mengirimkannya ke distributor.

Distributor adalah pedagang grosir yang kemudian menjual CD ke gerai ritel seperti Best Buy, Sam Goody dan Tower Records. Perusahaan rekaman kemudian memompa uang ke dalam pemasaran dengan memasang iklan dan mempromosikan musik Anda dengan harapan bisa menjual rekaman, sehingga membuat Anda menjadi superstar dan menjadi kaya! Untuk info lebih detail tentang trending viral, silahkan kunjungi trendvideo.xyz.

No comments:

Post a Comment